Arena Pemancingan Bonita Lembang I Saung Wargi Lembang

Arena Pemancingan Bonita Lembang I Saung Wargi Lembang - Hallo sahabat http://areyoureadyforthebest.blogspot.com, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Arena Pemancingan Bonita Lembang I Saung Wargi Lembang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kuliner Lembang, Artikel Wisata Lembang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Arena Pemancingan Bonita Lembang I Saung Wargi Lembang
link : Arena Pemancingan Bonita Lembang I Saung Wargi Lembang

Baca juga


Arena Pemancingan Bonita Lembang I Saung Wargi Lembang

Arena Pemancingan Bonita Lembang atau sering juga disebut dengan Saung Wargi Lembang merupakan daerah wisata lembang bandung yang mengatakan tempat liburan dengan konsep memancing ikan di kolam dengan suasana yang asri dan segar. Sebuah daerah wisata yang bangun dengan luas 1,3 hektar inilah tempatnya para mancing mania berkumpul. Kegiatan memancing merupakan aktivitas yang menyenangkan sanggup dipakai sebagai sarana penghilang penat dan strees, ada sebuah sensasi luar biasa dikala mata kail wisatawan berhasil di sambar ikan. Bagi wisatawan yang hobi memancing dapatkan sensasi strike ikan air tawar di kolam Pemancingan Bonita Lembang. Ada banyak jenis ikan didalam kolam ini ibarat ikan mas, ikan bawal, ikan gurame dan lain-lain. Jika wisatawan ingin mencicipi sensai itu tiba saja ketempat ini, wisatawan juga ga usah repot-repot membawa peralatan sendiri alasannya yakni disana juga tersedia tempat menyewa alat pancing. 

Arena Pemancingan Bonita Lembang Saung Wargi Lembang merupakan tempat yang cocok sebagai tujuan untuk wisata keluarga di Lembang Bandung, rasakan kebersamaan kehangatan keluarga dengan memancing dan menyantap akhirnya bersama dilokasi, maka selain sebagai tempat memancing, Bonita lembang juga dinobatkan sebagai salah satu tempat masakan di lembang, jadikan moment yang tak terlupakan bersama keluarga, kerabat serta rekan-rekan. Lokasi pemancingan juga dikelilingi dengan saung-saung yang terbuat dari kayu khas pedesaan yaitu berjumlah 38 buah yang nyaman sebagai tempat istirahat dan ngumpul bareng. Tempat wisata ini sangat ramai dikunjungi wisatawan terlebih pada hari-hari libur atau final pekan. 

 yang mengatakan tempat liburan dengan konsep memancing ikan di kolam dengan suasana yang  Arena Pemancingan Bonita Lembang I Saung Wargi Lembang
Saung Wargi Lembang

Arena Pemancingan Bonita Lembang juga mengatakan arena lain selain pemancingan, tersedia juga akomodasi untuk pengunjung antara lain yakni wisata masakan makanan khas daerah jawa barat dengan sajian andalan nasi liwetnya disantap bersama dengan olahan hasil tangkapan ikan wisatawan, disana juga disediakan sarana untuk wisatawan dan keluarga ibarat outbond dialam terbuka, arena play ground, juga terdapat sebuah kebun hewan kecil serta flying fox yang akan menambah serunya liburan wisatawan. 

Alamat lengkap Arena Pemancingan Bonita Lembang / Bonita saung wargi :
Jl. Kolonel masturi, kampung keramat nomor 2 Lembang, Kabupaten Bandung Barat 

Fasilitas Arena Pemancingan Bonita Lembang : 
  1. Outbond dialam terbuka 
  2. Arena play ground, 
  3. Kebun hewan kecil (mini zoo) 
  4. Flying fox Toilet umum Mushola
  5. Kuliner khas Bonita dengan sajian :
  • Nasi liwet
  • Aneka olahan ikan
  • Buntut cola 
  • Buntut karamel bakar 
  • Aneka minuman dan jus 


Demikianlah Artikel Arena Pemancingan Bonita Lembang I Saung Wargi Lembang

Sekianlah artikel Arena Pemancingan Bonita Lembang I Saung Wargi Lembang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Arena Pemancingan Bonita Lembang I Saung Wargi Lembang dengan alamat link https://areyoureadyforthebest.blogspot.com/2015/07/arena-pemancingan-bonita-lembang-i.html

0 Response to "Arena Pemancingan Bonita Lembang I Saung Wargi Lembang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel