Menikmati Suasana Pedesaan Di Sapu Lidi Lembang Cafe And Resort

Menikmati Suasana Pedesaan Di Sapu Lidi Lembang Cafe And Resort - Hallo sahabat http://areyoureadyforthebest.blogspot.com, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menikmati Suasana Pedesaan Di Sapu Lidi Lembang Cafe And Resort, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kuliner Lembang, Artikel Restoran, Artikel Wisata Lembang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menikmati Suasana Pedesaan Di Sapu Lidi Lembang Cafe And Resort
link : Menikmati Suasana Pedesaan Di Sapu Lidi Lembang Cafe And Resort

Baca juga


Menikmati Suasana Pedesaan Di Sapu Lidi Lembang Cafe And Resort

Sapu Lidi Lembang merupakan tempat wisata masakan berupa Cafe, Resort dan Gallery yang mengatakan konsep "back to nature" dimana wisatawan sanggup menikmati hidangan khas jawa barat di temani oleh indahnya pemandangan alam pedesaan dan angin sepoy-sepoy serta merdunya alunan kesenian musik tempat jawa barat, maka dengan berwisata ke Sapu Lidi lembang sangat kami rekomendasikan untuk wisatawan sekeluarga yang mendambakan ketenangan dan kenyamanan sehabis sekian usang berkutat dengan padatnya rutinitas sehari-hari menyerupai bekerja dan lainnya. 

Sapu Lidi Lembang lokasinya berdekatan dengan beberapa Kampung Gajah, puncak, Kampung Daun dan pasar terapung Floating Market

Sapu lidi Lembang juga sangat cocok untuk wisatawan yang hendak melaksanakan pertemuan keluarga, pertemuan perusahaan, bulan madu, atau hanya sekedar memanjakan mata dan pengecap serta pikiran. Bagi wisatawan yang bahagia berburu masakan dan makanan khas tentunya sangat jangan di lewatkan untuk mampir sejenak di sapu lidi lembang, disana pengecap wisatawan akan dimanjakan dengan aneka macam jenis olahan masakan tradisional yang khas dan menggugah selerah. 
merupakan tempat wisata masakan berupa Cafe Menikmati Suasana Pedesaan di Sapu Lidi Lembang Cafe and Resort
Sapu Lidi Lembang, Cafe, Resort & Gallery
Bagi pengunjung yang ingin menginap, Sapu Lidi Lembang juga dilengkapi dengan tempat menginap atau Resort yang cukup baik, nyaman dan tentunya murah meriah yaitu mulai dari Rp. 150.000/malam saja, disamping dengan konsep budaya tradisionalnya, tempatnya juga nyaman dan hening alasannya yaitu lokasinya yang berada didekat danau dengan banyak ikan. 

Resort Sapu lidi Lembang mempunyai 25 kamar berarsitektur Joglo atau tradisional khas tempat Jawa. Beberapa kemudahan yang ditawarkan di penginapan sapu lidi yaitu Galeri seni, layanan spa, dan Wi-Fi gratis di area umum, Aktivitas Olah Raga, Jalur jogging dan lain-lain. 

Alamat tempat wisata Sapu Lidi lembang :  

Jl, Sersan Bajuri kompleks Graha Puspa Cihideung Lembang, Bandung 40391, Jawa Barat, Indonesia. Telp. (022)2786461 – (022)2786915. 

Rute / jalan menuju tempat wisata Sapu Lidi lembang :

Untuk menuju Sapu Lidi Lembang sangatlah gampang dan pada umumnya sama dengan rute untuk menuju ketempat wisata lembang bandung yang lainnya. nah untuk lebih jelasnya sebagai berikut : 
  1. Bagi wisatawan dari jakarta, bekasi, Tangerang dan lainnya yang melalui jalan Tol Cipularang wisatawan sanggup keluar melalui Tol Sadang, kemudian melanjutkan perjalanan ke Purwakarta ambil arah ke Segalaherang kemudian ke Jl. Cagak Subang ambil arah yang ke Ciater (disini anda sanggup istirahat di pemandian air panas Ciater Subang) kemudian Lembang. 
  2. Namun Bagi wisatawan yang menginginkannya melalui Bandung sanggup keluar tol padalarang dan disambung masuk tol padaleunyi kemudian keluar pintu tol Paster. kurang lebih 500 meter dari paster ada perempatan, wisatawan sanggup mengikuti jalan menju setrasari selanjutnya terus ikuti hingga balasannya masuk jl. Dr. Setiabudhi. sehabis itu wisatawan akan melewati kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI Bandung) terus keatas hingga terminal ledeng. dari terminal ledeng wisatawan belok kekiri terus keatas hingga  masuk Jl. Sersan bajuri lembang bandung.
Sebagai pelengkap Sepanjang perjalan menuju Tempat wisatawan akan disuguhkan dengan pemandangan perkebunan teh yang menyejukan mata.


Demikianlah Artikel Menikmati Suasana Pedesaan Di Sapu Lidi Lembang Cafe And Resort

Sekianlah artikel Menikmati Suasana Pedesaan Di Sapu Lidi Lembang Cafe And Resort kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menikmati Suasana Pedesaan Di Sapu Lidi Lembang Cafe And Resort dengan alamat link https://areyoureadyforthebest.blogspot.com/2015/07/menikmati-suasana-pedesaan-di-sapu-lidi.html

0 Response to "Menikmati Suasana Pedesaan Di Sapu Lidi Lembang Cafe And Resort"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel