Destinasi Alam Di Kuningan Jawa Barat

Destinasi Alam Di Kuningan Jawa Barat - Hallo sahabat http://areyoureadyforthebest.blogspot.com, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Destinasi Alam Di Kuningan Jawa Barat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Objek Wisata, Artikel Rekreasi, Artikel Tempat Wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Destinasi Alam Di Kuningan Jawa Barat
link : Destinasi Alam Di Kuningan Jawa Barat

Baca juga


Destinasi Alam Di Kuningan Jawa Barat

Di timur bab Jawa Barat terdapat sebuah kabupaten ialah Kota Kuningan. Kuningan merupakan jalan yng menghubungkan antara Kota Cirebon yang dengannya wilayah Priangan. Jalur ini pun salah satunya jalur pengganti yng menghubungkan antara Bandung yang dengannya Majalengka dan Jawa Tengah. Di kabupaten kuningan mempunyai bentang alam yng variatif yang dengannya dataran tinggi yang dengannya puncak tertinggi di Jawa Barat ialah Puncak Gunung Cremai sekitar 3.076 meter. Selain alam yng memikat serta pun terdapat tempat wisata di kuningan jawa barat yang dengannya pemandangan yng unik.
Kuningan mempunyai pesona wisata budaya yng menarik, satu dari sekian banyaknya dari pesona alam yng sanggup kau nikmati ialah Situs Cipari yng menandakan kawasan sekitar telah di huni oleh kita-kita semenjak jaman pra sejarah ataupun sekitar 3500 tahun sebelum masehi. Di kabupaten kuningan kau sanggup pun menikmati pemandangan alam serta pun salah satunya objek wisata semisal :

Telaga Remis


Di timur bab Jawa Barat terdapat sebuah kabupaten ialah Kota Kuningan Destinasi  Alam Di Kuningan Jawa Barat tempatwisatadaerah.blogspot.co.id


Demikianlah Artikel Destinasi Alam Di Kuningan Jawa Barat

Sekianlah artikel Destinasi Alam Di Kuningan Jawa Barat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Destinasi Alam Di Kuningan Jawa Barat dengan alamat link http://areyoureadyforthebest.blogspot.com/2015/07/destinasi-alam-di-kuningan-jawa-barat.html

0 Response to "Destinasi Alam Di Kuningan Jawa Barat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel