Farmhouse Lembang Bandung, Wisata Nusantara Rasa Eropa

Farmhouse Lembang Bandung, Wisata Nusantara Rasa Eropa - Hallo sahabat http://areyoureadyforthebest.blogspot.com, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Farmhouse Lembang Bandung, Wisata Nusantara Rasa Eropa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata Lembang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Farmhouse Lembang Bandung, Wisata Nusantara Rasa Eropa
link : Farmhouse Lembang Bandung, Wisata Nusantara Rasa Eropa

Baca juga


Farmhouse Lembang Bandung, Wisata Nusantara Rasa Eropa

- Farmhouse Lembang Bandung merupakan wahana wisata gres yang terdapat di lembang, berdiri dan dibuka semenjak bulan Desember 2015 farmhouse lembang berubah menjadi menjadi kawasan wisata lembang yang paling diminati. Kondisi alam yang sejuk dan indah ditambah konsep wisata yang bertemakan eropa mengakibatkan farmhouse lembang wisata nusantara namun bercitarasakan eropa. Farmhouse Lembang Bandung memang sangat cocok untuk dijadikan wisata keluarga anda, alasannya ialah selain pemandangannya yang indah, kawasan yang strategis juga didukung oleh konsep wisata yang modern dan berimajinasi tinggi menciptakan farmhouse lembang beda dari yang lainnya. 

Farmhouse lembang bandung bahwasanya masih satu grup dengan kawasan wisata floating market lembang, de ranch dan rumah sosis, makanya konsep penjualan tiketnyapun tidak jauh berbeda dengan ketiga kawasan wisata lembang tersebut, dimana setiap tiket masuk sanggup ditukar dengan 1 (satu) cup Susu Sapi atau 1 (satu) sosis bakar yang lezat. 



 merupakan wahana wisata gres yang terdapat di lembang Farmhouse Lembang Bandung, Wisata Nusantara Rasa Eropa
Farmhouse Lembang Bandung
(FOTO BY URBANDUNG.COM) 
Taman Bunga berornamen eropa - Pernahkah anda melihat bagaimana indahnya tatanan taman bunga yang anggun dan indah di eropa yang dipadukan dengan bangunan klasik yang estetik? Yup.. Farmhouse lembang menyajikan itu semua walaupun tidak percis sama menyerupai di eropa sana namun tetap seja akan menciptakan anda merasa khalayaknya sedang berada di eropa. Biasanya setiap pengunjung akan mengabdikan momen di spot wisata ini dengan cara berfoto ria. 

Rumah Hobbit ala Hobbiton di New Zealand - Rumah Hobbit di farmhouse lembang memang di desain menyerupai dengan yang ada di film, wisatawan harus membungkukan tubuh jikalau ingin masuk kerumah hobbit alasannya ialah sesuai dalam film rumah ini sangat mungil. Anda sanggup mengabadikan momen Istimewa di rumah hobbit farmhouse lembang dengan berfoto ria bersama keluarga, sahabat dan orang terkasih. 
 merupakan wahana wisata gres yang terdapat di lembang Farmhouse Lembang Bandung, Wisata Nusantara Rasa Eropa
Farmhouse Lembang Bandung
Merasakan menjadi Gadis Eropa yang Menawan - Bukan hanya spot wisata khas eropa yang sanggup anda nikmati, khususnya bagi kaum hawa sanggup menikmati bagaimana rasanya menjadi gadis eropa yang menawan layaknya di film zoro. Dengan anggun anda para kaum hawa sanggup menyewa kostum maid dan menggunakan kostum tersebut sambil bergaya layaknya cinderella. Tentunya wisata anda di farmhouse lembang bandung akan semakin berasa di eropa saat mengenakan kostum maid ini. 

Gembok Cinta ala farmhouse lembang - Selain seru Farmhouse lembang juga sungguh merupakan kawasan yang romantis, bagi anda wisatawan muda dan mudi yang ingin mengabadikan perasaan cinta anda bersama pasangan anda dengan cara di gembok cinta layaknya di jembatan Pont des Arts Perancis, farmhouse lembang menyediakan sarana tersebut. Tentunya suasana prancis dan romatis akan kental terasa kita anda dan kekasih anda melaksanakan gembok cinta di spot yang ada di farmhouse lembang ini. 
 merupakan wahana wisata gres yang terdapat di lembang Farmhouse Lembang Bandung, Wisata Nusantara Rasa Eropa
Farmhouse Lembang Bandung
Satwa Koleksi Farmhouse Lembang - Farmhouse lembang bandung mempunyai peternakan mini yang sanggup wisatawan lihat bersama anak-anak, hal ini tentunya akan menciptakan bawah umur semakin betah dan gembira, beberapa binatang tersebut yaitu : Iguana, Kelinci, angsa, burung, kambing dan lain-lain. Semua binatang tersebut sanggup diajak bermain oleh wisatawan dengan pribadi menyentuhnya sangat menyenangkan bukan. 


Demikian sedikit gosip wisata seru farmhouse susu lembang bandung, wisata lembang bandung yang satu ini sungguh unik dan menyenangkan dimana anda akan mencicipi wisata nusantara bercitarasakan eropa yang tidak akan anda sanggup di kawasan wisata lembang lainnya. 

Alamat Farmhouse susu lembang bandung : Jl. Raya Lembang No. 108 Lembang Bandung Barat. Telp. (022) 82782400.


Demikianlah Artikel Farmhouse Lembang Bandung, Wisata Nusantara Rasa Eropa

Sekianlah artikel Farmhouse Lembang Bandung, Wisata Nusantara Rasa Eropa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Farmhouse Lembang Bandung, Wisata Nusantara Rasa Eropa dengan alamat link http://areyoureadyforthebest.blogspot.com/2015/07/farmhouse-lembang-bandung-wisata.html

0 Response to "Farmhouse Lembang Bandung, Wisata Nusantara Rasa Eropa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel