Taman Bunga Cihideung Lembang Bandung Yang Anggun Dan Romantis

Taman Bunga Cihideung Lembang Bandung Yang Anggun Dan Romantis - Hallo sahabat http://areyoureadyforthebest.blogspot.com, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Taman Bunga Cihideung Lembang Bandung Yang Anggun Dan Romantis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata Lembang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Taman Bunga Cihideung Lembang Bandung Yang Anggun Dan Romantis
link : Taman Bunga Cihideung Lembang Bandung Yang Anggun Dan Romantis

Baca juga


Taman Bunga Cihideung Lembang Bandung Yang Anggun Dan Romantis

- Sejak dahulu kala hingga hari ini Bandung mempunyai julukan sebagai Kota Kembang, ini disebabkan lantaran memang pada jaman dahulu di Bandung banyak tumbuh tumbuhan yang tumbuh menghijau dan bunga-bunga bagus yang mekar memanjakan mata, sehingga bandung memancarkan aura keindahan yang romatis, serasi dan humanis. Keasrian dan kesejukan Bandung oleh tumbuhan dan bunga-bunga perlahan namun niscaya dari waktu kewaktu mulai berkurang ini disebabkan banyak hal yang sangat komplek, dari mulai pembangunan, gaya hidup hingga polusi perkotaan yang kurang baik penanganannya. Namun terlepas dari permasalahan tersebut, aroma keindahan Bandung tetap terpancar membahana keseluruh jagad pelosok negeri Indonesia yang kita cintai ini, hal itu terbukti dengan selalu banyaknya pengunjung atau wisatawan disetiap final pekan atau masa libur sekolah tiba, Maka tidak heran kalau pada waktu-waktu libur kondisi jalanan di bandung cukup padat terutama jalan jalan menuju lokasi wisata menyerupai lembang bandung. 
Kembali ke pembahasan Bandung sebagai Kota Kembang, terdapat sebuah desa di Bandung pecahan utara Utara tepatnya di tempat Lembang Bandung yang masyarakatnya membudidayakan aneka macam jenis tumbuhan hias berupa kembang atau bunga yang sangat bagus dan cocok untuk dijadikan oleh-oleh wisatawan dikala berwisata ke lembang bandung, maka tak usah kagum kalau wisatawan ke tempat ini, lantaran akan disuguhkan pemandangan bunga tumbuhan hias yang cantik, indah dan romantis disetiap pekarangan rumah warga, Daerah tersebut berjulukan Taman Bunga Cihideung Lembang Bandung
 Sejak dahulu kala hingga hari ini Bandung mempunyai julukan sebagai Kota Kembang Taman Bunga Cihideung Lembang Bandung Yang bagus dan Romantis
Taman Bunga Cihideung
Taman Bunga Cihideung lembang bandung merupakan tempat Agrowisata Khusus budidaya dan Pembibitan Tanaman Hias sehingga Taman Bunga Cihideung mempunyai banyak koleksi aneka macam jenis bunga tumbuhan hias menyerupai bunga melati, bunga mawar, anggrek, aneka macam bonsai, Hebras, Bougenvil, gelombang cinta dan lain-lain, selain itu wisatawan juga sanggup membeli bunga tumbuhan hias untuk nantinya ditanam di rumah ataupun untuk dijadikan oleh-oleh untuk sanak saudara ataupun sahabat. Untuk harga pada setiap bunga tumbuhan hias bermacam-macam, dari mulai harga termurah hingga yang mahalpun terdapat di Taman Bunga Cihideung lembang Bandung. 
Bagi anda wisatawan yang sangat hobi dan suka akan bunga tumbuhan hias dan secara kebetulan sedang mengunjungi wisata lembang Bandung menyerupai Gunung Tangkuban Perahu, Taman Hutan Raya (THR). Ir Djuanda, De Ranch Lembang, Floating Market lembang, Farmhouse Lembang, obyek wisata Maribaya, Curug Omas, Curug Dago, Bumi Perkemahan Cikole dan Ciater Lembang tidak salahnya untuk mengunjungi Taman Bunga Cihideung. 
Alamat Taman Bunga Cihideung : Jl. Sersan Bajuri, Parongpong Lembang Kabupaten Bandung 

Kisaran Harga Kami Kelompokan : 
1. Jenis Standar : Rp.10.000-Rp.200.000 Per Tanaman Plus Pot 
2. Jenis Menegah Rp.100.000-Rp.1.000.000 Per Tanaman Plus Pot 
3. Jenis Atas : Rp.1.000.000- Rp.100.000.000 Per tanaman 

Sebagai pengalaman penulis kebetulan beserta keluarga berkunjung ke Taman Bunga Cihideung Lembang Bandung, dari aneka macam jenis bunga yang penulis lihat, penulis jatuh hati terhadap Anggrek dan Mawar dan penulis tetapkan untuk membelinya dan ternyata harganya sangat murah dan terjangkau untuk dua jenis bunga tersebut penulis hanya merogoh kocek sebesar Rp. 25.000 plus pot. harga yang sangat murah bukan, selamat berwisata di Lembang Bandung.!!!!


Demikianlah Artikel Taman Bunga Cihideung Lembang Bandung Yang Anggun Dan Romantis

Sekianlah artikel Taman Bunga Cihideung Lembang Bandung Yang Anggun Dan Romantis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Taman Bunga Cihideung Lembang Bandung Yang Anggun Dan Romantis dengan alamat link http://areyoureadyforthebest.blogspot.com/2015/07/taman-bunga-cihideung-lembang-bandung.html

0 Response to "Taman Bunga Cihideung Lembang Bandung Yang Anggun Dan Romantis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel