Keunikan Pada Danau Matano

Keunikan Pada Danau Matano - Hallo sahabat http://areyoureadyforthebest.blogspot.com, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keunikan Pada Danau Matano, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Objek Wisata, Artikel Rekreasi, Artikel Tempat Wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keunikan Pada Danau Matano
link : Keunikan Pada Danau Matano

Baca juga


Keunikan Pada Danau Matano

Selain terdapat danai tempe di Sulawesi Selatan pun terdapat Danau Matano. Kamu pernah mendengar perihal Danau Matano? Danau Matano merupakan danau danau yng berasal dari tidak sedikit mata air yng muncul akhir pergerakan tektonik, menyebabkan danau ini tak akan mengalami kekeringan meskipun pada ekspresi dominan kemarau sekalipun. Danau ini memiliki ketinggian permukaan air sekitar 385 meter di atas permukaan laut, danau manato ini ialah danau terdalam se Asia -Tenggara. Pendapat dari beberapa penelitian, danau yng terealisasi akhir bentukan alam yng ada di Sorowako ini, salah satunya danau langka di dunia.
Selain terdapat danai tempe di Sulawesi Selatan pun terdapat Danau Matano Keunikan Pada Danau Matano tempatwisatadaerah.blogspot.co.id


Demikianlah Artikel Keunikan Pada Danau Matano

Sekianlah artikel Keunikan Pada Danau Matano kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keunikan Pada Danau Matano dengan alamat link http://areyoureadyforthebest.blogspot.com/2015/07/keunikan-pada-danau-matano.html

0 Response to "Keunikan Pada Danau Matano"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel