Legenda Kerikil Ratapan Angin Di Dieng

Legenda Kerikil Ratapan Angin Di Dieng - Hallo sahabat http://areyoureadyforthebest.blogspot.com, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Legenda Kerikil Ratapan Angin Di Dieng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Objek Wisata, Artikel Rekreasi, Artikel Tempat Wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Legenda Kerikil Ratapan Angin Di Dieng
link : Legenda Kerikil Ratapan Angin Di Dieng

Baca juga


Legenda Kerikil Ratapan Angin Di Dieng

Batu Ratapan Angin ialah sebuah Batu pandang yng terdapat di Dieng ataupun tepatnya di atas Dieng Plateu Theater. Di tempat ini kau sanggup melihat pemandangan berupa dua buah telaga yakni Telaga Warna serta Telaga Pengilon dari atas bukit. Pemandangan ini akan terlihat indah sekali mengakibatkan tidak sedikit wisatawan yng tiba serta berfoto ria di lokasi ini. Di lokasi Batu Ratapan Aggin ini terdapat dua buah kerikil besar tempat kita bangun menikmati pemandangan yng terdapat atau terletak di bawah. Ada dongeng menarik seputar Batu Ratapan Angin ini terkait denga asal-usulya. Masyarakat sekitar menyebutnya yang dengannya Legenda Batu Ratapan Angin. Penasaran semisal apa kisahnya ? Berikut merupakan Kisah asal-usul Batu Ratapan Angin selengkapnya.
Obyek Wisata yang sangat menarik di Dieng.

Source Articles & Image : tempatwisatadaerah.blogspot.co.id


Demikianlah Artikel Legenda Kerikil Ratapan Angin Di Dieng

Sekianlah artikel Legenda Kerikil Ratapan Angin Di Dieng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Legenda Kerikil Ratapan Angin Di Dieng dengan alamat link http://areyoureadyforthebest.blogspot.com/2015/07/legenda-kerikil-ratapan-angin-di-dieng.html

0 Response to "Legenda Kerikil Ratapan Angin Di Dieng"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel